Senin, 22 Oktober 2012

Lirik lagu WINXS - Crush On You

nih lirik lagu barunya winxs yaitu Crush On You!:)

ada yang sedikit berbeda, saat pertama jumpa.
berdebar hatiku menatapnya, ku jadi salah tingkah.

aku, tak tau, uuuu tuk mengungkapkannya.
aku, tak bisa, aaaa untuk memulainya.

cause i have a crush on you.
sejak pertama bertemu, aku teringat selalu.
and i have a crush on you.
smoga tak cepat berlalu, perasaan ini dari hatiku.

dag dig sug rasa di dadaku saat tatap matamu.
gundah dan gelisah tak menentu, ingat senyum manismu.

aku, tak tau, uuuu tuk mengungkapkannya.
aku, tak bisa, aaaa untuk memulainya.

cause i have a crush on you.
sejak pertama bertemu, aku teringat selalu.
and i have a crush on you.
smoga tak cepat berlalu, perasaan ini dari hatiku.

i have a crush on you.
sejak pertama bertemu, aku teringat selalu.
and i have a crush on you.
smoga tak cepat berlalu, perasaan ini dari hatiku.

24 komentar:

  1. kenapa kka Sharon di ganti ama kka Steffy sih .. pdhal bagus kka Sharon

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya, Bella , casandra , Salsha yang kaluar dari BeSSaRa , Terus buat GB baru Bersama Steffy , tapi sekarang Sahron Buat GB Baru loh...!!

      Hapus
    2. Bessara girlband itu mantan gb nya salsha bella cassie sama sharon. Sharon gak buat gb baru dia fokus ke karir nya sendiri :)

      Hapus
  2. lagu nya bagus , dan enak di dengar :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Gk enak ya Klo WinXs Ad Steffy :(

    BalasHapus
  5. Sharon ngak lefel gitu yah !!!
    Steffi keren dong suaranya !!!

    BalasHapus
  6. Njis gw sama WINXS suara'a kaya kambing kecekek gitu di bilang bagus,amit2

    BalasHapus
  7. kenapa sih pada nggak suka sama steffi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkiinnnn , Steffi udah ngambil Baale Jdii pada Sirik,Padahalkan Dya Cantik,baik,sholehhh

      Hapus
  8. steffi bagus cuma gak sebule sharon..sharon kan putih,bule,baik, identitas vokalnya lebih keren... :)

    BalasHapus
  9. Bagus lagunya,Cantik2 oraang nya,tapi suara
    nya JELEKKKKK

    BalasHapus
  10. Lagunya bagus ya...aku suka orangnya,terutama Bella dan Steffy

    BalasHapus
  11. Bessara itu kan nama girlband mereka yg lama ? Sharon gk buat gb baru kok (: follow sharon kalo mau tau dia @sharonnow123 (:

    BalasHapus
  12. bagus lagunya, tapi suaranya?

    BalasHapus
  13. Jangan lupa kunjungi alifaanisafadila.blogspot.com

    BalasHapus
  14. bgs koq...kalian jgn hina winxs donk..terutama steffi dy kn cantik..dan suaranya bagus sharon juga..

    BalasHapus